ilustrasi (Ist)

Jakarta, Seruu.com - Hujan deras mengguyur hampir semua wilayah di DKI Jakarta, saat ini. Bagi anda yang beraktivitas, terutama para pengendara diharapkan  tetap berhati-hati dan waspada selama di perjalanan.

Berdasarkan pantauan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Rabu (01/02/2012), hujan sudah mengguyur kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.
 
Petugas mengimbau para pengendara agar tetap berhati-hati dan waspada selama di perjalanan, terutama waspada pohon dan papan reklame tumbang akibat angin kencang.

Saat ini hujan disertai angin kencang tersebut masih berlangsung. Dari informasi yang diperoleh, hujan yang mengguyur tersebut membuat jarang pandang menjadi terbatas, jaga jarak aman berkendara dan mematuhi rambu lalu lintas yang ada.

Hujan deras yang mengguyur  membuat kepadatan lalu lintas, hal itu terlihat di sejumlah titik,  seperti yang tampak di ruas jalan HR Rasuna Said menuju ke arah Mampang, Rabu (01/02/2012) pukul 10.28 WIB.

Hingga saat ini kepadatan masih terus berlangsung, sementara hujan deras membuat jarak pandang terbatas, sehingga para pengendara harus memperlambat laju kendaraannya.

Petugas menghimbau agar pengguna jalan tetap bersabar dan hati-hati, patuhi rambu-rambu lalu lintas yang berlaku. [tmc]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU