Jakarta, Seruu.Com - Hujan deras mengguyur Jakarta dan sekitarnya, Rabu (1/2), menyebabkan sejumlah ruas jalan tergenang, beberapa pohon tumbang, serta lalu lintas kendaraan di jalan-jalan raya padat.

Kepadatan arus lalu lintas antara lain terjadi di depan Al Azhar arah Blok M yang dipicu oleh tumbangnya sebuah pohon yang menutup sebagian badan jalan, termasuk jalur busway.

Polisi dan petugas terkait sedang menangani pohon yang tumbang mengatur arus lalu lintas di jalur itu, kata laporan dari TMC Polda Metro Jaya, Rabu siang.

Pohon tumbang dilaporkan juga terjadi di Jalan Tentara Pelajar depan Gedung Kompas menyebabkan arus lalu lintas arah Slipi, Jakarta Barat, padat merayap.

Lalu lintas di arah Kedoya, masih di Jakarta Barat, juga terpantau padat merayap.

Demikian pula di ruas Jalan TB Simatupang arah Lebak Bulus lalu lintas tersendat, juga Jalan Fatmawati Raya arah Panglima Polim lalin.

Sementara di tol dalam kota dari arah Cawang menuju Semanggi lalu lintas juga tersendat karena terjadi antrean di pintu keluar Semanggi. Kepadatan juga terjadi di jalan arteri Gatot Subroto arah Semanggi. [ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU