Jakarta, Seruu.Com - Pertemuan yang akan dilangsungkan antara Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) dengan ratusan buruh yang sedianya dilakukan sore ini, Rabu (1/2) berlangsung ricuh.

Kericuhan tersebut terjadi, lantaran para buruh tidak sabar menunggu kehadiran Menakertrans Muhaimin Iskandar di ruangan tempat para ratusan buruh menunggu di lantai dua gedung utama Kemenakertrans.

Ratusan buruh Tangerang dari berbagai aliansi sudah mendatangi kantor Kemenakertrans di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, sejak pukul 14:00 wib siang tadi. Rencananya, mereka akan melakukan dialog soal revisi SK Gubernur tentang Upah minimum kota (UMK) Tangerang Pada pukul 15:00 wib sore ini.

Para buruh tersebut lalu berkumpul di auditorium Gedung A Kemenakertrans. Namun, sampai pukul 15:30 wib, belum juga ada tanda-tanda peretemuan akan dimulai.

Menakertrans Muhaimin Iskandar dan pihak pengusaha juga tidak mendatangi ruangan yang ditunggu oleh ratusan buruh tersebut. Para buruhpun mulai tak sabar. Mereka meminta Muhaimin segera muncul. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU