Istimewa

Jakarta, Seruu.Com - Sejak dua minggu yang lalu, kepolisian selalu menjanjikan akan menggelar rekonstruksi kecelakaan Xenia maut. Namun hingga saat ini bahkan hingga minggu depan pun belum bisa dipastikan kapan jadwal rekonstruksi dilangsungkan.

Kuasa Hukum Afriyani Susanti, Efrizal, mengatakan Afriyani siap menjalani rekonstruksi. Namun, dirinya mengaku khawatir ada pihak-pihak yang sengaja memprovokasi untuk berbuat brutal saat rekonstruksi berlangsung.

"Insya Allah (Afriani) siap, cuma Yang kita takutkan massa, bukan keluarga korban. Kalau ada provokator bagaimana. Kalau keluarga korban, seperti keluarga korban di Jepara alhamdulillah sudah memaafkan. Mereka juga tidak mengajukan tuntutan perdata dan pidaha. Hanya menyerahkan kepada pemerintah proses hukumnya," papar Efrizal.

Disampaikan Efrizal, saat rekonstruksi nanti, pengamanan akan diperketat polisi untuk menjaga tersangka dari kemungkinan adanya amarah dari masyarakat. Tiga tersangka lain, yang merupakan rekan Afriyani juga akan ikut menjalani rekontruksi. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU