Andhika Mahatidana (24)

Jakarta, Seruu.com - Kabar tak sedap datang dari putra Bambang Trihatmodjo, Panji Adhikumoro Trihatmodjo. Seorang pria bernama Andhika Mahatidana mengklaim dilempar gelas sloki oleh cucu mendiang Presiden Kedua RI, Soeharto tersebut. Kejadian itu berlangsung di 'Blowfish Kitchen and Bar', 22 Januari 2012 lalu.

Andhika Mahatidana (24) pelapor, menuduh Panji telah melempar gelas ke mukanya. Andhika sendiri mengaku bingung kenapa Panji melempar gelas ke mukanya. Seingatnya, hal tersebut terjadi saat dirinya hendak mengambil foto dengan kamera ponsel bersama teman-temannya.

Namun Panji yang terlihat tidak suka dengan cahaya lampu kilat dari ponsel tersebut langsung berteriak dan melempar gelas. Saat itu Panji tengah bersama empat temannya.

"Tiba-tiba setelah foto kedua, kejadian. Saya dilempar gelas. Dia berdiri dan berteriak 'woi' dan melempar gelas selokinya," ungkap Andhika saat dihubungi, Selasa (07/2/2012). Setelah kejadian Andhika sempat dibawa teman-temannya menjalani perawatan di Rumah Sakit Sahid, Sudirman.

Kabar mengenai dilaporkannya Panji ke polisi, dibenarkan Humas Polres Jakarta Selatan AKP Aswin.

"Memang benar ada laporan pada tanggal 22 Januari 2012 di Polsek Mampang. Kemarin dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan. Pelapornya Andhika, yang dilaporkan berinisial P. TKP-nya di Blowfish," ujar Aswin ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (07/2/2012).

"Laporannya mengenai penganiayaan, pasal 351. Saya belum tahu terlapor sudah dipanggil atau belum, saksinya berapa orang. Masih kulit luarnya saja. Itu yang mau ditanya penyidik," kata Aswin menambahkan.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, Kuasa Hukum Bambang Trihatmodjo, Juan Felix Tampubulon belum bisa dihubungi untuk diminta konfirmasi mengenai kasus tersebut. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU