Karawang, Seruu.Com - Seorang meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas antara mini bus dengan sebuah truk di jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 56, wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (7/2).

Seorang penumpang yang meninggal dunia dalam peristiwa itu ialah Kusri (47), warga Pasir Panjang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Sedangkan dua orang yang mengalami luka-luka ialah Indra (36) dan Ny Susi (15), keduanya merupakan warga Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Korban yang meninggal dunia dan luka-luka itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Efarina Etaham Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Seorang korban luka-luka, Indra, mengatakan, kendaraan travel nopol M-1893-D yang dikendarai Tanto tersebut membawa penumpang lima orang dari Jakarta menuju Brebes Jawa Tengah.

Tetapi sesampai di jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 56, kendaraan yang ditumpanginya itu menabrak sebuah truk tronton.

Sementara kendaraan truk yang terlibat dalam kecelakaan itu kabur setelah kejadian, sehingga tidak bisa diketahui nopol truk tronton tersebut.

Akibat kecelakaan itu, bagian depan kendaraan mini bus tersebut ringsek, dan satu orang meninggal dunia serta dua orang lainnya mengalami luka-luka. [ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU