Jakarta, Seruu.Com - Seorang pembantu rumah tangga tewas seketika setelah terjatuh dari lantai 10 apartemen tempatnya bekerja. Jumiati (16) meninggal dunia setelah terjatuh dari Tower B lantai 10 BK di Apartemen Sudirman Park, Jalan Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada pukul 07.30 WIB.

Chief Costumer Service Apartemen Sudirman Park, Dini Hana menjelaskan kepada wartawan bahwa Djumiati terjatuh tatkala sedang menjemur pakaian di balkon apartemen dengan menggunakan kursi.

Sebenarnya, sang pemilik apartemen pun sudah kerap kali memperingatkan Jumiati supaya tidak menjemur pakaian dengan menggunakan bangku, tetapi hal itu dihiraukan sang pembantu.

"Pemilik apartemen sudah memperingatkan korban supaya tidak menjemur pakaian menggunakan bangku," katanya kepada wartawan, Rabu (8/2).

Kapolsek Tanah Abang, AKBP Johanson Ronald Simamora, membenarkan hal ini. Jumiati, terjatuh karena terpeleset saat sedang menjemur pakaian. PRT itu tewas dengan luka pada bagian kepala.

"Korban diduga terpeleset saat menjemur pakaian, sementara ini bukan bunuh diri. Jenazah saat ini sudah dibawa ke RSCM," ucapnya.

Johanson juga mengatakan saat ini sudah ada empat saksi yang dimintai keterangan yaitu majikan korban Karina (23), dua orang sekuriti dan satu orang karyawan apartemen.

"Sekarang korban sudah berada di RSCM untuk divisum. Jika pihak keluarga menginginkan diotopsi maka akan dilakukan otopsi. Jika tidak ya tidak otopsi," jelas Johanson. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU