Jakarta, Seruu.Com - Penyebab jatuhnya gondola dari lantai 19 Gedung Multivision Tower atau tepatnya di belakang Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Kuningan, masih diselidiki Kepolisian Resor Jakarta Selatan, Rabu (8/2).

Akibat peristiwa itu, dua orang pekerja bernama A'ang dan Aben Ezer mengalami luka-luka serta mengalami syok dan dibawa ke rumah sakit Metropolitas Medical Centre (MMC) yang lokasinya tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

"Dua orang yang terluka merupakan pekerja yang sedang membersihkan jendela. Keduanya sempat tersangkut di gondola tersebut. Mereka mengalami luka serta syok," ujar Kompol Hendra Gunawan, Kapolsek Setiabudi, Rabu (8/2).

Arief (32), saksi mata kejadian tersebut sempat melihat gondola yang tengah digunakan pekerjanya untuk membersihkan kaca gedung. Namun, karena angin yang bertiup saat itu cukup kencang, mengakibatkan gondola terlihat sedikit goyang sebelum akhirnya meluncur deras ke permukaan tanah.

"Itu tidak putus talinya, cuma sepertinya tidak mengait sehingga langsung jatuh gondolanya. Tapi karena pekerjanya memakai tali pengaman, mereka terlihat masih menggantung," ungkapnya. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU