Ilustrasi (Istimewa)
"Ayam ini saya dapat ditempat kandang penjual ayam potong. Kebetulan setiap harinya saya mengambil ayam ditempat langganan di Jalan Kartama Pekanbaru,"

Pekanbaru Seruu.com - Ayam potong milik Feri (34), warga Jalan Adi Sucipto, Gang Ikhlas, Pekanbaru, Riau, belakangan ini menghebohkan warga sekitar.

Unggas ternak ini memiliki keunikan yakni pada tubuhnya terdapat empat kaki berceker. Dari empat kakinya itu hanya dua yang aktif, sementara dua tungkai lainnya tergantung di organ tubuh belakang dengan ukuran yang tidak normal atau hanya setengah dari kakinya yang aktif.

"Ayam ini saya dapat ditempat kandang penjual ayam potong. Kebetulan setiap harinya saya mengambil ayam ditempat langganan di Jalan Kartama Pekanbaru," kata Feri.

Pria ini sehari-harinya adalah penjual ayam di salah satu pasar Tradisional Pekanbaru.

Feri juga mengaku setelah lima hari merawat ayam unik tersebut, banyak warga yang berdatangan untuk menyaksikan ayam langka itu sembari mengabadikanya dengan kamera seluler.

"Sudah banyak sekali warga yang berdatangan melihat, karena anggapan kita kan ayam seperti ini masih langka dan sangat jarang sekali ditemukan," ujar Feri.

Bahkan, katanya sudah banyak warga yang ingin membeli ayam unik tersebut, namun Feri mengaku tidak berniat untuk menjualnya meski dibayar berapapun.[ant/ast]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU