ilustrasi (Ist)

Bogor, Seruu.com - Rangkaian kecelakaan tragis yang menewaskan puluhan orang di Cisarua, Bogor, Jawa Barat , Jumat (10/2/2012) berimbas pada lalu lintas di sekitar. Kemacetan total nampak terlihat di area kecelakaan yang melibatkan bus PO Karunia Bhakti dan  sesama bis umum dari PO Doa Ibu tersebut.

National Traffic Management Center (NTMC) menginformasikan, situasi lalu lintas di Puncak ,Cisarua masih dalam kondisi padat. Cisarua arah menuju Sukabumi macet. Pengendara dipersilakan mengambil jalan alternatif.

Pengendara yang akan menuju Puncak diharap bersabar karena kecelakaan bus yang sedang ditangani anggota. Sementara itu, lalu lintas di Taman Safari terpantau padat dan tidak bergerak.

Traffic Management Center (TMC) juga menginformasikan, imbas kecelakaan di Cisarua lalu lintas menuju Puncak saat ini terpantau masih padat sejak dari Gadog. Situasi lalu lintas arah Ciawi menuju Puncak pun terpantau masih padat

Tabrakan beruntun yang melibatkan dua bus, tiga kendaraan minibus, dan belasan motor terjadi di dekat pasar Cisarua sekitar pukul 18.30 WIB. Menurut salah seorang saksi mata, bus Karunia Bhakti jurusan Garut - Jakarta mengalami masalah pada kopling dan rem blong sehingga menabrak mobil bak pengangkut sayuran dan kemudian menghantam bus Doa Ibu dan beberapa minibus serta belasan motor.

Masih menurut saksi mata, korban tewas diperkirakan mencapai 25 orang dan 70 orang terluka dan korban meninggal serta luka di bawa ke RS Paru Cisarua

"Insiden terjadi dekat pasar Cisarua, korban tewas sekitar 25 orang, salah satunya adalah tukang baso," ungkap seorang saksi mata  Rivaldi.
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU