Cisarua, Seruu.Com - RS Paru dr M Goenawan Partowidigdo, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menerima belasan korban tewas akibat bus masuk jurang. Secara keseluruhan diketahui 20 tewas dalam kecelakaan yang melibatkan dua bus umum, tiga mobil pribadi, dan dua mobil kargo itu.

"Yang sudah bisa kami pastikan, jumlah korban tewas yang kami terima 13 orang," kata Alfina, petugas informasi RS Paru dr M Goenawan Partowidigdo, di Bogor, Jumat malam (10/2). Selain RS Paru dr M Goenawan Partowidigdo, korban-korban tewas lain dibawa ke RS Cisarua, salah satu rumah sakit terdekat dengan tempat kejadian kecelakaan.

Bus Karunia Bhakti, Jumat malam, masuk jurang di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menyebabkan sekurangnya 13 penumpang tewas. Sebelum masuk jurang, bis antar kota itu menabrak bangunan rumah toko dan warung di pinggir jalan setempat.

Selain itu, tiga mobil pribadi juga jadi korban tabrakan selain satu mobil kargo dan satu mobil bak terbuka.

Alfina mengaku, jumlah korban lain yang luka hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan. "Korban luka belum bisa dihitung, karena kemungkinan akan bertambah," katanya. Seorang saksi mata, Asep, menjelaskan, kejadian tersebut berlangsung sekitar maghrib.

Pihak kepolisian sektor setempat maupun Satuan Lalu Lintas Polres Bogor juga sudah berada di lokasi kejadian. Masyarakat setempat memadati lokasi kejadian yang tidak jauh dari Pasar Cisarua itu. [ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU