Cisarua, Seruu.Com - Cisarua, Seruu.Com - Polisi masih melakukan selidiki sopir Bus Karunia Bhakti yang terjun ke jurang di Cisarua, Puncak, Bogor, dan menyebabkan 13 orang tewas, Jumat petang (10/2).

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Irjen Polisi Putut Eko Bayuseno, mengatakan, pihaknya tengah memburu sopir bus Karunia Bhakti yang diduga berhasil melarikan diri usai kecelakaan yang menewaskan belasan orang tersebut.

Kapolda Jabar menegaskan, pihaknya berencana untuk mengejar sopir bus Karunia Bhakti hingga ke pool bus angkutan antar kota tersebut.

Sementara itu, sejumlah keluarga korban tampak sudah mulai mendatangi RS Paru Sanatorium Cisarua, Bogor. Di lokasi kejadian, bus Karunia Bhakti dan Doa Ibu masih belum berhasil dievakuasi.

Akibat tabrakan tersebut, bus terperosok ke samping dekat Bank Mandiri serta sempat menabrak ruko dan warung terlebih dahulu. Akibat dari peristiwa tersebut, pihak kepolisian mendata paling tidak ada 14 korban meninggal dunia serta 40 lainnya luka-luka. Korban meninggal dibawa ke RS Paru Cisarua, sementara korban luka dibawa ke RS Cibeureum. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU