Cisarua, Seruu.Com - Kecelakaan beruntun terjadi di Pasar Atas, Cisarua, Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 18.30 WIB. Sedikitnya sebanyak 13 orang tewas, dan diduga masih terus bertambah, karena korban luka-luka berat mencapai 40 orang.

Menurut seorang penumpang yang selamat, Asep Nu'man saat ditemui di Rumah Sakit Paru, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, (11/2). Mengatakan bahwa Sopir Bus sempat di peringatkan. Namun, Sopir tidak menggubrisnya. Bus tetap berjalan dengan kecepatan tinggi. "Sopir itu tidak menggubrisnya," ungkapnya.

Asep mengatakan, para penumpang sebenarnya sudah mencium gelagat tak baik sejak bus tersebut melaju. Kecurigaan penumpang tertuju pada rem yang dinilai sudah mengalami blong.

Mencurigai hal itu, sejumlah penumpang pun langsung memberitahu sopir bus Karunia Bhakti untuk lebih berhati-hati dalam mengendarai mobilnya. Namun, peringatan penumpang itu tidak digubris oleh sopir.

Sebelum bus Karunia Bhakti itu masuk ke jurang, sopir dikabarkan berhasil loncat turun dan langsung melarikan diri. Sementara itu, korban yang luka dan tewas sebagian besar akibat  terjepit jok kendaraan. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU