Cisarua, Seruu.com - Pihak Jasa Raharja sudah mengidentifikasi 14 korban tewas akibat kecelakaan bus Karunia Bakti yang mengalami tabrakan beruntun dengan sejumlah kendaraan di depannya berikut pejalan kaki dan pengunjung kedai bakso.  Menurut pihak Jasa Raharja Jawa Barat setiap korban meninggal mendapat santunan Rp 25 juta.

"Santunan yang kita bayarkan sesuai aturan Menteri Keuangan Nomor 36 dan 37 Tahun 2008, yakni korban meninggal dunia mendapatkan Rp 25 juta, perawatan maksimal Rp 10 juta," ujar Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Barat, Etang Edward Robani, saat ditemui di RS Paru, Cisarua, Sabtu (11/2/2012).

Pihak Jasa Raharja mengaku kesulitan saat mengidentifikasi korban semalam. Pasalnya, yang menjadi korban pada kejadian tragis Jumat sore itu bukan saja penumpang kendaraan, melainkan juga banyak dari pejalan kaki, orang yang sedang makan di warung bakso, dan sebagainya. Namun, semuanya sudah diidentifikasi.

Soal penyerahan santunan, Etang menambahkan, akan diupayakan Senin pekan depan. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Jasa Raharja sesuai alamat korban. Dengan demikian, tidak semua santunan akan diurus Jasa Raharja Jawa Barat. Jika korban dari Jakarta Timur, akan diurus Jasa Raharja Jakarta dan seterusnya. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU