ilustrasi

Jakarta, Seruu.com - Vice President Digital Music and Content Management Telkomsel Krishnawan Pribadi tidak memenuhi panggilan penyidik Mabes Polri, Kamis (8/3). Krishnawan sedianya diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan pencurian pulsa. Penyidik Direktorat II Ekonomi Khusus Badan Reserse Kriminal Polri telah menetapkan Krishnawan sebagai tersangka.

Penyidik memanggilnya hari ini, Kamis (8/3). Namun, dia tidak memenuhi pemeriksaan pertamanya sebagai tersangka hari ini karena sakit.

"Dijadwalkan hari ini, alasan sakit tidak bisa datang," tulis Direktur II Ekonomi Khusus Bareskrim Polri Brigjen Arief Sulistyo, dalam pesan singkatnya kepada Mediaindonesia.com, Jakarta, Kamis (8/3).

Menurut dia, penyidik tak mau langsung percaya dengan pengakuan tersebut. Penyidik akan mengecek kebenaran keterangan Krishnawan kepada dokter.

Penyidik juga segera melayangkan surat panggilan kedua kepada yang bersangkutan. Jika masih mengelak dari panggilan kedua, penyidik akan melakukan jemput paksa.

"Kami akan cek dengan dokter dan panggilan kedua kalau mempersulit akan dijemput dengan surat perintah membawa sesuai prosedur Kitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana," terang Arief. [ms]

Tags:

Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar