Thamrin City (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta, Thamrin City kali ini membuka zona perbelanjaan baru yang  lengkap dengan harga terjangkau. Pusat Busana Keluarga (PBK) terletak di lantai 2 Blok C,E, dan F.  Zona belanja ini yang menyediakan berbagai macam kebutuhan busana untuk keluarga. Mulai dari pakaiaan untuk anak-anak hingga pakaian untuk dewasa tersedia disini.

Model yang sedang menjadi tren tentulah menjadi  salah satu alasan terutama bagi wanita untuk berbelanja. Suatu pusat perbelanjaan akan menjadi tujuan utama apabila unsur tersebut terpenuhi.

Oleh karena itu, mengenai model dari busana yang dijual, orang-orang akan tidak percaya, bahwa sebenarnya trendsetter fashion di Indonesia adalah salah satunya dari Thamrin City demikian seperti yang disampaikan PR Manager Thamrin City, Lucy R Nazirwan, Minggu (29/4/2012) kemarin di Jakarta. “Selain memiliki berbagai macam model yang up to date harga yang ditawarkan Pusat Busana Keluarga-pun terjangkau dan berkualitas bagus, ” tambah Lucy.

Itulah sebabnya tidak salah bila lambat laun kini  Thamrin City menjadi pusat perbelanjaan favorit warga Jakarta dan hampir  seluruh Indonesia. Di area Pusat Busana Keluarga (PBK) ini juga terdapat tempat  untuk bermain anak-anak sehingga sangat menyenangkan apabila berbelanja sambil mengajak anggota keluarga. Selain itu letaknya yang tidak berjauhan dengan food court menjadi nilai lebih bagi PBK.

“Sangat menyenangkan berbelanja pakaian keluarga disini, semuanya lengkap dari pakaian untuk anak hingga untuk suami” ujar Diah salah satu pengunjung. Selain model yang ditawarkan beragam, harganya-pun terjangkau ungkap diah menambahkan.

Selain PBK yang mulai dikenal masyarakat, Pasar  Tasik menjadi salah satu ciri khas Thamrin City. Pada awal kemunculannya, Pasar Tasik yang terletak di lantai 5 hanya buka 3 kali seminggu yaitu hari Senin, Kamis, Sabtu. Pada hari itu kegiatan di Pasar Tasik dimulai pada pukul 04.00 - 17.00 WIB, namun sekarang karena animo masyarakat yang baik Pasar Tasik akhirnya buka setiap hari. Untuk hari Selasa, Rabu, Jumat, Minggu buka setiap jam 09.00 - 17.00 WIB dan ditambah area di lantai 3A. [priambodo]
 

Peraturan Komentar