Istimewa

Jakarta, Seruu.com - Pengendara Honda Jazz yang menabrak tujuh orang di Tamansari, Jakarta Barat, Novi Amalia, diduga berprofesi sebagai seorang foto model majalah dewasa. Foto-foto topless mirip pengemudi setengah telanjang itu,  banyak terpampang di jagad maya dengan pose-pose nakalnya.

Namun sejauh ini, pihak polisi mengaku belum mengetahui profesi wanita yang lahir 25 tahun silam itu. "Kalau pekerjaan atau aktivitasnya kami belum tahu. Dia kan belum sadar," kata seorang polisi yang menjaga Novi di RS Husada, Jakarta Barat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Novi adalah penegemudi mobil Honda Jazz merah dengan nomor polisi B 1864 POP, yang menabrak tujuh orang di Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10) sekitar pukul 17.30 WIB. Novi mengemudi dengan hanya mengenakan pakaian dalam saja, dan diguda tengah dalam keadaan mabuk. Saat diamankan petugas, Novi juga sempat melakukan perlawanan.

"Saat dalam ditangkap, pengemudi dalam kondisi mabuk. Saat ditangkap, pengemudi hanya mengenakan celana dalam dan bra," kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Rahmat Dahlizar, di Mapolsek Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10). [oce]

Tags:

Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar