Istimewa

Jakarta, Seruu.com - Pengemudi berpakaian setengah telanjang, Novi Amalia, kembali berulah saat menjalani pemeriksaan bersama anggota Polantas. Setelah berteriak-teriak seraya membenturkan kepala ke tembok dan meja, perempuan berumur 25 tahun itu juga nekad membuka pakaian dalam bagian atasnya, sehingga petugas yang memeriksanya sempat dibuat merasa ketakutan.

"Pas diperiksa di Polsek Taman Sari, dia malah buka-buka BH ke depan anggota saya," ujar Kanit Lantas Polsek Taman Sari, Kompol Sukarno, Kamis (11/10/2012) malam.

Diakui Sukarno, memang agak sedikit kewalahan ketika memeriksa pelaku yang diduga berprofesi sebagai model majalah dewasa itu.

"Saya juga takut melihat ada wanita kaya gitu, nanti kita dikira macam-macam sama istri kita," ucap Sukarno.

Seperti diberitakan sebelumnya, Novi adalah penegemudi mobil Honda Jazz merah dengan nomor polisi B 1864 POP, yang menabrak tujuh orang di Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10) sekitar pukul 17.30 WIB. Dua dari tujuh korban, adalah anggota kepolisian.

Novi mengemudi dengan hanya mengenakan pakaian dalam saja, dan diguda tengah dalam keadaan mabuk. Saat diamankan petugas, Novi juga sempat melakukan perlawanan.

"Saat dalam ditangkap, pengemudi dalam kondisi mabuk. Saat ditangkap, pengemudi hanya mengenakan celana dalam dan bra," kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Rahmat Dahlizar, di Mapolsek Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10). [oce]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar