Acara Penghijauan dan Pembagian sembako dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI AD 2012, bertempat di Mountain Dago Golf Bandung, Sabtu (5/1/2013)

Bandung, Seruu.com - Sebaiknya tidak dibiasakan menebang, namun upayakan untuk selalu menanam, jangan menebang apa bila tidak pernah menanam pohon,  dalam filosofi kehidupan, bila menanam yang baik tentunya akan memperoleh kebaikan.

Demikian disampaikan Pangdam III Slw Mayjen TNI Sonny Widjaja pada acara Penghijauan dan Pembagian sembako dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI AD 2012, bertempat di Mountain Dago Golf Bandung, Sabtu (5/1/2013).

Penanaman pohon ini juga merupakan rangkaian dari Kampanye Penghijauan Nasional, dimana sebelumnya telah dilaksanakan penanaman pohon di kawasan daerah latihan Pusdikif Pussenif Cipatat Kabupaten Bandung Barat oleh Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan bersama dengan Komandan Kodiklat TNI AD Letjen TNI Gatot Nurmantyo. Dan kemudian rencananya akan berlanjut dengan penanaman pohon oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di kawasan Taman Nasional di Lereng gunung Pangrango, tanggal 8 Janari 2013.

Selanjutnya Pangdam III/Slw yang bekerja sama dengan Pimpinan Mountain View Dago Golf bapak Purnawan, membagikan1.500 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di sekitar Bukit dago.

Hadir pada acara tersebut Dankodiklat TNI AD Letjen TNI Gatot Nurmantyo, Kasdam III/Slw Brigjen TNI Sudirman Kadir, Danpusenkav Brigjen TNI Purwadi Mukson., Dan Pesen Arhanud Brigjen TNI Sudharmanto, Waaster Kasad Brigjen TNI Abdul Kadir Sultan, Ketua KONI Jabar H Azis Syarif, dan Pimpinan Mountain View Dago Golf Purnawan. [Irm]

Peraturan Komentar