Ilustrasi (Istimewa)

Tangerang, Seruu.com - Guru sekolah dasar yang menjadi korban perkosaan dan perampokan, CD (24) mengalami trauma berat pasca peristiwa tersebut. Kini, CD menjalani perawatan intensif di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Masih divisum, ada pendarahan," ujar salah seorang anggota polisi reserse di lokasi kejadian kamar kontrakan korban, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (29/3/2013).

Sementara itu, menurut tetangga korban, Yati (28), CD merupakan warga baru di kamar kos yang terletak di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan itu.

"Belum sampai 6 bulan lah. Orangnya ramah, tapi saya enggak tahu namanya siapa, hanya sering nyapa kalau ketemu," terang Yati.

Yati mengaku terkejut saat mengetahui kos-an yang ditempati CD ramai didatangi orang. Dari penjelasan tetangga, usaha kamar kost itu milik seorang pegawai Departemen Kesehatan berinisial IA.

"Enggak tahu juga saya persisnya gimana, ini baru pulang dari menginap di rumah saudara jam 9 pagi tadi, lihat udah banyak polisi. Tanya-tanya tetangga lain katanya sih iya perampokan," tuntasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, CD (24) yang masih gadis dirampok dan diperkosa di tempat kosnya, di Jalan Gelatik, Kampung Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (29/3/2013) dini hari tadi.

Menurut Kanit Reskrim Polsektro Ciputat, AKP Syamsuddin mengatakan, kejadian pada Jumat (29/3/2013) sekitar pukul 01.55 Wib di sebuah kontrakan korban. Awalnya, pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel jendela dan langsung mengancam korban. Perampokan yang dialami CD dilakukan oleh satu orang pelaku. [Irm]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar