Ilustrasi (Istimewa)

Bekasi, Seruu.com - Seorang pelaku pencurian sepeda motor bersenjata api rakitan berhasil dibekuk warga di Desa Pasir Gombong RT 02 RW 02, Cikarang Utara, kabupaten Bekasi, Jumat (5/4/2013) dinihari. Pelaku bernama Firmansyah, 21 tahun, babak belur dihajar warga.
 

Menurut keterangan korban, pemilik sepeda motor Honda Beat Nopol B-3791-KIE, Syahroni, 22 tahun,  kepada petugas Polsek Metro Cikarang, peristiwa terjadi sekira pukul 02:00 WIB. Korban melihat dari lantai 2 rumahnya, pelaku hendak membawa sepeda motor  yang diparkir di lantai 1. Korban segera turun ke lantai 1 dan berusaha menangkap pelaku sehingga terjadi perkelahian antara korban dan pelaku.

Namun pelaku menodongkan senjata api jenis revolver rakitan dan menembak korban. beruntung, tembakan pelaku tidak mengenai korban. Meski pelaku menggunakan senjata api, tidak membuat gentar korban. Syahroni terus melakukan perlawanan sambil berteriak. Warga pun berdatangan mengepung pelaku hingga akhirnya berhasil ditangkap.

Warga yang geram dengan maraknya aksi curanmor di wilayah itu, kemudian menghakimi pelaku hingga babak belur. Aksi warga berhasil diredam setelah petugas Polsek Metro Cikarang datang ke lokasi mengamankan pelaku.

Dari pelaku petugas menyita barang bukti sepucuk senjata api revolver rakitan berikut 5 butir peluru, satu butir peluru yang sudah diledakkan, dompet dan HP milik pelaku serta sepeda motor korban. Sedangkan pelaku yang dalam kondisi babak belur dibawa ke RS. Polri Kramat Jati untuk mendapat pengobatan. Demikian seperti dilansir laman humaspoldametrojaya, Senin (8/4/2013). [irm]

Tags:

Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar