Ilsutrasi (istimewa)

Tanggerang, Seruu.com - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, mengungkapkan telah meminta izin kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk melakukan penataan tempat wisata Kota Tua.

"Saya sudah minta izin ke Presiden untuk mengelola Kota Tua agar lebih tertata," kata Joko Widodo seperti dikutip Antara.

Pernyataan Joko Widodo terkait pertanyaan dari mahasiswa Universitas Pelita Harapan (UPH) Karawaci yang menanyakan tentang kondisi wisata Kota Tua tidak terawat.

Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo, menuturkan izin kepada Presiden dilakukan karena saat ini Kota Tua dikelola oleh banyak pihak. Oleh karena itu, Jokowi mengharapkan adanya koordinasi sehingga pengelolaan kedepannya akan lebih mudah dan tak terkendala pihak manapun.

Dirinya menuturkan wisata Kota Tua diibaratkannya seperti intan bukan lagi emas. Wisata Kota Tua bisa menjadi unggulan di Asia.

"Saya akan jadikan wisata Kota Tua unggulan di Asia lebih dari Kota Tua di Istanbul Turki dan Li Jiang Cina,'' katanya. ''Karena, saya sudah belajar kesana.''[ant

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU