Foto yang menampakkan sesosok perempuan sedang dikelilingi ular raksasa di sebuah danau kecil. (Foto: Istimewa)

Seruu.com - Beberapa foto yang menampakkan sesosok perempuan sedang dikelilingi ular raksasa di sebuah danau terpencil berhasil mencuri perhatian warga Jawa Tengah. Menurut kabar beredar, secara tiba-tiba ular tersebut datang, berenang dan mengelilingi seorang perempuan yang diketahui tengah melakukan sebuah ritual di danau tersebut.

Sosok yang  diduga ular itu terlihat berwarna hitam, besar dan hampir memenuhi area danau. Pasalnya, foto itu diambil secara diam-diam dari semak-semak rerumputan tanpa sepengetahuan wanita tersebut, lalu diterbitkan oleh masyarakat.

Belum diketahui pasti apakah foto-foto itu asli atau rekayasa. Yang jelas, saat ini kehadiran foto wanita dikelilingi ular raksasa tersebut tengah menjadi perdebatan dan perbincangan hangat di Jawa Tengah, khususnya di masyarakat area danau tempat gambar diambil. Bagaimana tidak, danau itu diketahui merupakan urat nadi transportasi bagi masyarakat setempat.

Pulau jawa sendiri memang dikenal memiliki ular-ular raksasa, seperti sanca atau python atau masyarakat Jawa menyebutnya ular sawah, yang panjangnya mencapai belasan meter.

Namun, ular dalam foto yang beredar luas di masyarakat sekitar danau itu disebut-sebut jauh lebih panjang dan besar ketimbang temuan python selama ini. Diperkirakan, panjang ular tersebut mencapai 100 kaki atau sekitar 33 meter.

Banyak yang percaya bahwa gambar itu asli adanya. Namun, ada juga yang tidak percaya dan menganggapnya rekayasa semata. Hal ini karena terlalu jauhnya jarak pengambilan gambar ular tersebut.

Berdasarkan legenda yang hidup di masyarakat setempat, memang ada "ular" raksasa yang tinggal di kawasan danau.  Ular yang dimaksud memiliki panjangan 80 meter, dengan kepala naga dan tujuh lubang hidung. Masyarakat di sekitar danau itu sendiri diketahui mempercayai keberadaan makhluk mistik tersebut. Selain itu, masyarakat setempat memang sering melihat ular-ular besar di kawasan itu.

Benarkah ular dan perempuan yang tengah ritual di dalam danau itu memang nyata seperti yang terlihat? Jika benar, ular tersebut merupakan jenis python atau anaconda?




 

Tags:

Rating artikel: star bwstar goldstar goldstar goldstar bw (3 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
  1. mungkin aja itu ular penjelmaan dari manusia

  2. waw,dahsyat

Peraturan Komentar