kecelakaan lalu lintas di jalan tol Jagorawi Km 8 terjadi antara mobil Mitsubishi Lancer dengan nomor polisi B 80 SAL dengan Daihatsu B 1349 TEN (Foto : TMC Polda Metro Jaya)

Jakarta, Seruu.Com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan,  kecelakaan lalu lintas di jalan tol Jagorawi Km 8 terjadi antara mobil Mitsubishi Lancer dengan nomor polisi B 80 SAL dengan Daihatsu B 1349 TEN.

"Kronologisnya, mobil Lancer B 80 SAL datang dari arah selatan menuju utara, karena tidak konsentrasi menabrak pagar pemisah sehingga masuk jalur berlawanan, menyeberang menghantam Daihatsu B 1349 TEN yang datang dari arah utara ke selatan sehingga terdorong mengenai Avanza B 1882 UZJ," kata Rikwanto melalui pesan singkat, Minggu (8/9/2013).

Dalam kecelakaan yang menewaskan enam orang dan melukai sedikitnya 10 orang itu juga melibatkan putra musisi Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jailani atau biasa disapa Dul, yang mengalami luka patah kaki sebelah kanan.

Dul saat ini berada di ruang IGD Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Beberapa keluarga telah berada di sana di antaranya Ahmad Dhani dan Maia Estianty. [Ksr]

Tags:

Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar