Ade Sara Angelina Suroto. (Foto: Istimewa)

Bekasi, Seruu.com - Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, mengungkap pembunuh mahasiswi perguruan tinggi swasta di Jakarta, Ade Sara Angelina Suroto (19) yang merupakan sepasang kekasih.

"Tersangkanya merupakan sepasang kekasih, masing-masing HF (19) dan kekasihnya AF (19)," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo di Bekasi, Jumat (7/3/2014).

Menurutnya, tersangka HF mengaku membunuh Sara yang merupakan mantan kekasihnya itu karena cemburu dan marah korban tidak lagi berkomunikasi dengan tersangka.

"Tersangka HF ditangkap di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta pada saat yang bersangkutan melayat korban," katanya.

Sedangkan tersangka AF ditangkap petugas di lokasi berbeda di Universitas Kalbis di Pulomas, Jakarta Timur.

Dikatakan Siswo, tersangka membunuh korban di dalam mobil Kia Visto B 8328 JO di sepanjang perjalanan wilayah Jakarta Selatan - Jakarta Timur.

"Korban dihabisi nyawanya dengan cara dipukul dan disetrum setelah korban pingsan, mulut korban disumpal dengan kertas koran. Setelah korban meninggal, kemudian pelaku membuang korban di tol Bintara km 41 Bekasi Timur pada Rabu, 5 Maret 2014 pukul 04.00 WIB," katanya.

Dari hasil otopsi, kata dia, penyebab kematian adalah adanya sumpalan kertas di tenggorokan korban. [ANT]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar