Artis senior Ayu Azhari (istimewa)

Jakarta, Seruu.com-  Artis senior Ayu Azhari mendukung Calon gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan pendampingnya, Djarot Saiful Hidayat, pada Pilkada DKI 2017. Alasannya, kerja nyata Ahok harus berkelanjutan dan menjadi harapan bagi warga Jakarta.
 
 

"Kerja nyata Ahok harus berkelanjutan dan menjadi harapan warga Jakarta untuk hidup bahagia dan sejahtera, " papar Ayu saat dihubungi Seruu.com, Senin (26/9/2016).
 
Selain itu, alasan Ayu mendukung penuh petahana karena dianggap berhasil membangun fasilitas publik yang baik untuk warga Ibukota.
 
"Tata ruang lebih baik, bersih dan ramah untuk anak, perempuan, lansia dan lainnya. Pelayanan masyarakat serta membantu perkembangan ekonomi kreatif sebagai langkah membuka lapangan kerja baru, " puji artis yang begitu tenar diakhir era 90-an.
 
Soal isu SARA dan primordial yang kerap muncul menjelang pemilihan gubernur DKI 2017, diyakini Ayu tak banyak berpengaruh terhadap kerja nyata Ahok.
 
Hal itu, menurutnya, tidak akan lagi dilirik oleh rakyat Ibukota sebab rakyat cerdas dalam melihat rekam jejak atau kinerja pasangan calon.
 
"Isu SARA bukan menjadi momok warga Jakarta, Tapi kerja nyata yang dilihat. Isu SARA bukan menjadi stlye warga Indonesia, karena rakyat kita erat persaudaran dan perbedaannya mampu membangun Jakarta lebih baik lagi, " demikian Ayu Azhari. [simon]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU