dialog dengan TemaSeteru Panas Pilkada DKI Siapa Kuat, di bilangan SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016)

Jakarta, Seruu.com-  Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu meminta calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengklarifikasi tudingan atas dirinya, terkait sejumlah kasus. Kalau tidak berani berkata jujur, Adian menyarankan untuk mundur dari pencalonan.

 

"Ada soal Panama Pappers, soal Dewi Persik, belum lagi soal kasus dugaan korupsi yang terkait dengan Nazarudin, itu harus dijelaskan," kata Adian dalam diskusi bertajuk "P‎emimpin Jitu, Dimana Engkau" di SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (29/9).

Menurut Adian, banyak kasus yang kemungkinan besar akan merepotkan Sandiaga untuk melakukan klarifikasi dibanding memikirkan program apa yang harus dilakukan di Jakarta jika dirinya terpilih menjadi seorang wakil gubernur.

"Dengan kasus-kasus tersebut, Bung Sandiaga akan lebih fokus untuk klarifikasi. Kalau saran saya, jangan banyak buang duit, mendingan mundur aja," jelasnya.

Sandiaga yang baru datang diskusi mengaku tidak ingin menjawab pertanyaan Adian di depan publik.

“Apapun yang ditanya pasti saya jawab, insya Allah apa pun yang ditanya pasti akan saya jelaskan, soal Dewi Persik ayo, soal pembuktian harta terbalik ayo, soal dana kampanye ayo. Saya tidak enak dengan AM Fatwa (Ketua Badan Kehormatan DPD RI ). Nanti japri ke bang Adian saja,” jawab Sandiaga.

"Segala sesuatu tentang kepentingan dan keingintahuan rakyat disampaikan terbuka ke publik, jangan japri japrian, " balas Adian.

"Kalau diam pribahasanya tanda setuju, " tandas mantan pentolan Forkot, organisasi legendaris mahasiswa di era 1998 ini. [ndis]



 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU